LICENSI MIKROTIK

Assalamualaikum, Sobat IT..
Pada blog kali ini, saya akan membahas tentang Licensi mikrotik. 

Pada miktotik, menerapkan sistem licensi level.  Karena lebih menguntungkan penggunanya.  Licensi Mikrotik memiliki level yang berbeda- beda. Disetiap level juga memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. 
Semakin tinggi level yang dimiliki licensi mikrotik, maka akan mahal juga. 
kalian bisa lihat tabel berikut, yang saya ambil dari Mikrotik.ID.

 Untuk melihat Licensi, kalian bisa mengikuti konfigurasi berikut : 
1. Buka Winbox, lalu login seperti biasa
2. Buka menu System =>License
3. Kemudian tampilan nya akan seperti gambar dibawah ini. 

Pada router saya license pada router saya adalah level 4. 

Oke Guys.. Sekian blog saya hari ini. 
Wassalammualaikum 

Komentar

Postingan Populer